Selasa, 19 November 2013

Manfaat OTeM


Fungsi utama dari OTM
-Menyehatkan Mata
-Meredakan peradangan mata
-Menormalkan mata minus (-), plus (+), dan silinder
-Menerangkan penglihatan
-Membersihkan selaput mata
-Mengatasi segala penyakit mata (termasuk katarak)
-Membantu kesembuhan organ dalam yang lain

Fungsi Tambahan OTM
OTM mempunyai fungsi yang sangat luas, tidak terbatas hanya untuk mata saja. OTM bisa difungsikan untuk mengobati berbagai macam penyakit dengan berbagai cara. Untuk sariawan / panas dalam, cukup teteskan beberapa tetes di mulut, lalu biarkan cairan OTM menyebar di rongga mulut. OTM juga bisa difungsikan untuk mengobati berbagai macam penyakit, dengan cara diminum. Boleh diminum oleh siapa saja termasuk bayi. Bila ada bayi yang sakit, cukup teteskan beberapa tetes di mulutnya. InsyaAllah hal ini akan lebih baik dibandingkan dengan mengobatinya dengan obat-obatan kimia sintetis, dan juga pengobatannya cukup terjangkau.
OTM / OTeM adalah Obat Tetes Mata alami yang diramu dari aneka tumbuhan dari berbagai negara dan diadopsikan dalam madu khusus yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam gangguan mata.
Mata merupakan salah satu organ tubuh yang sangat diperlukan kesehatannya. Sedikit problem pada mata mengakibatkan gangguan aktivitas tubuh yang cukup serius. Perawatan mata baik untuk pencegahan maupun pengobatan sangat mutlak diperlukan. Namun sayangnya, kehadiran pengobatan modern masih sangat terbatas kemampuannya. Pengobatan modern memiliki kelebihan pada peralatan pendukung untuk diagnosa dan untuk penanganan darurat, itupun dengan biaya yang cukup mahal. Namun untuk pengobatan, ternyata masih cukup banyak jenis penyakit mata yang tidak bisa diobati sampai sembuh melalui pengobatan modern. Kehadiran ramuan alami untuk mata ”OTM” merupakan sebuah inovasi baru.

Penggunaan OTM
OTM bisa digunakan untuk mengobati segala jenis penyakit mata dan juga bisa difungsikan untuk membersihkan mata dan urat-urat yang ada pada mata. Dengan kata lain, OTM berfungsi sebagai detoxifikasi untuk mata.
Fakta membuktikan telah banyak orang yang menanggalkan kacamatanya setelah menggunakan OTM, terhindar dari operasi katarak, bahkan OTM juga dapat mengatasi penderita gloukoma.
Detoxifikasi pada mata sangat membantu proses kesembuhan organ-organ lain seperti liver, ginjal, jantung, otak, lambung, usus, dan lainnya. Bila Anda menderita suatu penyakit dan Anda ingin lebih cepat sembuh, maka manfaatkanlah OTM untuk kesehatan Anda walaupun Anda tidak merasa punya sakit mata.
OTM sebetulnya adalah Cleanser yang sangat ampuh, karenanya OTM boleh diminum. Jika diminum, OTM berfungsi untuk pengobatan berbagai penyakit, rasanya enak seperti sirup. Merupakan ide yang bagus bila Anda meneteskan OTM pada mulut bayi. Hal itu bisa berfungsi untuk menjaga kesehatan bayi atau mengobati penyakit bila ia sakit.

Dosis penggunaan OTM adalah sebagi berikut:
Pencegahan
Satu tetes pada tiap mata sekali sehari.
Sakit mata berat
Satu tetes pada tiap mata, dua kali sehari (pagi dan malam).
Penggunaan lebih banyak / sering boleh dilakukan bila dirasakan perlu dan itu tidak bahaya. OTM terbukti tidak menyebabkan iritasi pada mata.

Catatan Penting!
Bagi pengguna kaca mata atau lensa, gunakan kaca mata atau lensa pada saat diperlukan saja. Setelah seseorang menggunakan OTM, biasanya kondisi mata akan berubah (baik pengguna minus/plus/silinder). Selama penggunaan OTM, penggunaan lensa atau kaca mata baiknya dihindari, kecuali saat diperlukan. Hal ini untuk mempercepat proses penyesuaian dan kesembuhan mata yang bersangkutan. Setelah menggunakan OTM secara rutin tiap hari, pada minggu kedua, atau satu bulan setelah penggunaan rutin, baiknya periksakan mata Anda ke dokter atau ahli mata.


sumber :
http://grosirherbal.wordpress.com/2009/08/14/manfaat-otem/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar